Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bungo Bagi-Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

SONNYTV.NET, Bungo – Menjelang berbuka puasa, Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bungo Ny.Eka Singgih dan anggota jajaran Polres Bungo lakukan kegiatan memberikan Takjil kepada masyarakat yang melintasi jalan raya Sultan Taha Muara Bungo tepatnya depan Mako Polres Bungo, Senin (18/3/2024).

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P langsung turun ke lokasi menyasar warga yang lewat dengan membagikan paket takjil. Terlihat juga Waka Polres Bungo Kompol Roslinda. RM. S.Pd , para Kabag, Kasat dan Para Kapolsek Jajaran Polres Bungo turut juga membagikan takjil.

“Harapan kita dengan adanya kegiatan pembagian takji ini akan lebih berwarna lagi kegiatan polisi di bulan Ramadhan 2024, dan kita berharap antara masyarakat dan polisi saling berbaur karena Polisi adalah masyarakat,” ucap AKBP Singgih

Harapannya dengan adanya kegiatan tersebut, tentunya dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat terutama bagi yang sedang berpuasa untuk bisa berbuka puasa saat di perjalanan.

Salah seorang warga yang mendapatkan takjil gratis, mengatakan bagi bagi takjil yang dilakukan Polres Bungo ini sangat positif dan tentunya bisa membantu meringankan warga yang belum memiliki makanan untuk berbuka.

“Pembagian takjil tersebut merupakan bentuk perhatian dan wujud keperdulian Polres Bungo dan Bhayangkari Cabang Bungo dalam mengimplementasikan makna indahnya berbagi saat melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan,”pungkas AKBP Singgih.

Sumber : Humas Polres Bungo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *