Selain Terlengkap, Akbar Distro Bungo Juga Sediakan Fashion Pria Yang Trend Lebaran Tahun Ini

SONNYTV.NET, Bungo – Memasuki Minggu ke 2 Jelang Hari Raya Idul Fitri Ramadhan 1445 H / 2024 M. Akbar Distro Collection yang berada di jantung kota Muara Bungo, selalu menjadi pusat perbelanjaan pakaian untuk persiapan Lebaran. Tampak setiap hari tokoh Pakaian terlengkap ini selalu ramai di kunjungi orang.

Akbar Distro yang terletak di depan Tugu PKK, kabupaten Bungo selain memiliki tampilan yang berbeda pada toko lainnya. Hal itu, tidak lain juga menjadi toko pakaian yang selalu memberi rasa nyaman bagi pembeli.

Ketika dibicangi Sonnytv.net, Akbar Owner Distro Collection mengaku bahwa, toko miliknya sudah berdiri beberapa tahun belakangan ini, setiap tahunnya, jelang Lebaran dirinya telah mempersiapkan pakaian baik baju dan celana yang dicari oleh pembeli.

“Kita selalu mengikuti trend dari masa ke masa, dan apa yang di inginkan oleh pembeli sudah ada di toko baju kita,”ujar Akbar.

Pakaian yang menurutnya trend di tahun ini seperti merek Oksigen, PICASSO, Oblong Oversize, Kemeja impor, dan Model trend fashion Skena.”Tentunya masih banyak lagi yang lainnya,”ungkapnya.

Perlu diketahui, Akbar Distro menyediakan berbagai macam hanya untuk pakaian pria, tentunya fashion pria tak perlu kebingungan untuk dicari kalo bukan Akbar Distro Muara Bungo.

Sebagai tambahan, Toko Baju yang cukup lama dikenal oleh masyarakat Bungo ini selalu memberikan Diskon besar-besaran bagi pembeli, mulai dari 20 persen hingga 50 persen dengan barang tertentu. Pembeli juga tidak perlu kuwatir jika barang terjadi kerusakan dari toko bisa dipulangkan kembali, apalagi jam buka toko pun juga akan diberlakukan 24 jam dari mulai tanggal 22 Maret hingga malam takbiran Lebaran.

“Kita memberikan kenyamanan sebaik mungkin kepada pembeli, mulai dari diskon besar-besaran, pakaian rusak bisa dikembalikan, karena kami juga melayani pembeli hingga 24 jam, tujuan agar pembeli bisa saja jam berapa ingin ke toko,”kata Akbar.

Kenapa Akbar Distro Terkenal sebagai pusat perbelanjaan di kota Bungo, bukan main yang membeli bukan saja dari kalangan masyarakat biasa, namun juga dari jajaran pejabat Bungo, salah satunya dari Wakil Bupati Bungo.

“Alhamdulillah, selain Wabup Bungo, kita juga banyak pembeli dari kalangan masyarakat, ada dari konten kreator, awak media dan beberapa relasi Akbar lainnya, termasuk Artis Ibu Kota saat ini Ipank Pro,”tutup Akbar.

Jadi! Tunggu apalagi, ayokk kunjungi Toko Baju Akbar Distro.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *