Penyegaran di Kabinet, Bupati Bungo Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator

SONNYTV.NET, Bungo – Bupati Bungo H. Mashuri resmi melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo, Jum’at (14/6).

Turut hadir, Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto, Sekda Mursidi, Forkopimda, kepala OPD, camat dan undangan lainnya.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya ;

1. Masril S.Sos.ME. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum pada Setda Bungo.

2. Endy, S.Pd.MM. Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

3. Drs. Yos Army. Kepala Dinas PMD, dilantik sebagai Staf ahli Bupati pada bagian Bidang Hukum.

4. Hasan Basri, S.Sos. Administrator Database Kependudukan Ahli Muda pada Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Dukcapil, dilantik sebagai Kepala Bidang Pelayanan dan Pencatatan Sipil pada Dinas Dukcapil.

Usia melantik, Bupati H. Mashuri mengucapkan selamat kepada pejabat Pratama dan pejabat administrator yang baru saja dilantik tersebut. ” Semoga bisa menjalankan tugas yang di amanah dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab,”ujarnya.

Lanjutnya, dalam suatu organisasi mutasi adalah hal yang biasa dilakukan untuk penyegaran tugas, untuk keberlangsungan kelancaran administrasi, dan kegiatan suatu organisasi.

” Jabatan adalah amanah yang kita pertanggungjawabkan baik di dunia maupun kita di akhirat kelak. Karena itu, ketika kita mendapat amanah ini, mari kita jaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan koridor aturan perundang-undangan yang berlaku di negeri ini,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *