Alumni MAN 2003 & 2005 Nyatakan Sikap Dukungan Kepada Brigpol (Purn.) Maidani Pada Pilkada Bungo 2024

SONNYTV.NET, Bungo – Dukungan untuk Brigpol (Purn.) Maidani maju pada Pilkada Bungo yang digelar November mendatang terus mengalir. Minggu (31/03) malam bertempat dikediaman Owner Athaya Garden diawali dengan Buka Bersama sesama Alumni MAN Bungo 2003.

Pertemuan yang dihadiri seluruh alumni MAN 2003 ini telah menyepakati mendukung sepenuhnya sosok Maidani pada Pilkada mendatang,terlepas itu sebagai Bupati atau Wakil Bupati.

“Hari ini alhamdulillah kami kembali dipertemukan pada bulan yang berkah, seluruh Alumni MAN Bungo tahun 2003 siap mendukung Pak Maidani maju pada Pilkada tahun 2024 ini,”ujar Didik Ketua Alumni.

Dukungan ini disampaikan oleh seluruh Alumni MAN 2003 pada acara Buka Bersama dikediaman Maidani dan istri Risma Widiyanti.

Didik menjelaskan ada suatu kebangaan tersendiri dari rekan-rekan sejawat maju untuk memimpin Bungo 5 tahun kedepan.”Perlu kami sampaikan bahwa sebuah kebangaan tersendiri, rekan kita di sekolah dulu bisa maju untuk memimpin Bungo, dan kami siap mendukung nya,”ucap Didik.

Lebih lanjut, Didik sampaikan sosok Maidani di kalangan lingkungan sekolah pada masa lalu memang merupakan orang yang dikenal berjiwa besar dan mudah akrab dalam pergaulannya sehari-hari, hingga pernah terpilih sebagai ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) di MAN Bungo.

“Kami mengenal sosok beliau yang berjiwa besar dalam pergaulan sehari-hari di sekolah, kita juga mengenal dari karakternya, cara bergaulnya dan orang nya termasuk memiliki jiwa pemimpin, hingga beliau pernah terpilih sebagai ketua OSIS di sekolah dulu,”terang Didik.

Selain dari Alumni MAN 2003, Pernyataan sikap dukungan juga datang dari Alumni MAN 2005. Di hari yang sama ditempat yang berbeda seluruh Alumni MAN 2005 sepakat memberi dukungannya kepada Maidani untuk maju dan ikut di kontestasi Pilkada mendatang.

“Selsai buka bersama tadi, seluruh dari Alumni MAN 2005 telah memberikan pernyataan sikap masing-masing memberi dukungan sepenuhnya dan bergerak bersama-sama untuk Maidani maju pada Pilkada 2024 mendatang,”tegas Marjohan Ketua Alumni MAN 2005.

Reporter : STV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *