Sertifikat Tanah Milik Kareyoh Hilang Dibawa Kabur Maling

SONNYTV.NET, Bungo – Aksi pencurian didalam rumah kali ini di alami oleh warga Dusun Cilodang RT. 01 RW. 01, Kecamatan Pelepat, Kahupaten Bungo-Jambi. Kareyoh harus kehilangan sertifikat tanah miliknya pada waktu pagi hari sekitar 05:00 wib, Minggu (24/3).

Kronologis kejadian terjadi saat Kareyoh ingin mengambil sertifikat tanah yang disimpan olehnya di bawah tikar, di rumah ke 2 nya di Pasar SPA Kuamang Kuning, sontak saja sertifikat tersebut sudah hilang dan tikar tempat penutup sertifikat itu pun juga sudah tidak terbentang lagi. Diduga ada pelaku pencurian yang sengaja mengambil sertifikat tersebut.

“Ketahuannya saat ibu saya mau ambil sertifikat tanah di bawah tikar untuk di fhotocopy, pas di lihat tikar nya sudah terangkat dan sertifikat itu sudah tidak ada lagi ditempat,”ujar Danil anak nya Kareyoh, Minggu (24/03).

Dari informasi dilapangan, telah kehilangan Sertikat Tanah atas nama : Kareyoh, Tanggal Lahir 5 Juli 1963, Alamat Dusun Cilodang, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Sumber : STV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *