Korem 042/Gapu Apel Gelar Pasukan Penyambutan Kungker Presiden di Bungo

SONNYTV.NET, Bungo – Korem 042/Gapu apel gelar pasukan dalam rangka operasi pengamanan VVIP, kunjungan kerja bapak presiden republik Indonesia Joko Widodo di arena eks MTQ baru kabupaten Bungo.

Apel Gelar Pasukan dipimpin langsung oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad,S.IP. Didampingi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, Wabup Bungo Ketua DPRD kabupaten Bungo.

Dalam apel tersebut Danrem 042 Rachmad menekankan kepada seluruh personil yang tergabung dalam pengamanan VVIP Nani agar menjalankan tugas dengan baik. Apa dan bagaimana di lapangan semua sudah diatur.

” Hari ini kita mamastikan kesiapan sejauh mana kesiapan seluruh personil tergabung dalam pengamanan kunjungan presiden di kabupaten Bungo ini. Selain itu, koordinasi dengan pemerintah daerah tetap berjalan,” ujar Danrem.

Selain kesiapan personil, tentu peralatan dan rute yang akan dikunjungi oleh bapak presiden benar benar steril dari gangguan. Semoga pengamanan nanti berjalan baik dan bapak presiden berkesan berkunjung di wilayah Jambi termasuk Bungo.

” Jadi saya berharap semua personil yang terlibat dalam pengamanan VVIP sudah mengetahui tugas masing masing. Tetap jaga soliditas dan saling berkoodinasi agar semua yang kita harapkan berjalan lancar,” tegasnya. (zek)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *