185 Orang Terima SK PKKK Dari Bupati Bungo

SONNYTV.NET, Bungo – Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E menyerahkan surat keputusan (SK) pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo, Rabu (02/08/2023).

Pemberian SK tersebut tentang pengangkatan PPPK jabatan Fungsional Guru formasi tahun 2022 di Kabupaten Bungo.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Staf ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, para Kabag, serta 185 orang yang di angkat menjadi PPPK.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E mengucapkan, selamat kepada 185 orang tenaga guru formasi tahun 2022 yang telah menerima SK di lingkungan Pemkab Bungo.

Penyerahan SK tersebut hendaknya di sambut dengan rasa syukur serta di maknai sebagai motivasi untuk mendedikasikan kompetensi dan keahlian sebagai pendidik guna mencetak SDM Bungo yang berkualitas tentu dengan visi dan Misi Bungo Master 2026.

Bupati menyakini sebanyak 185 orang PPPK yang menerima SK merupakan yang terbaik di bidangnya karena di hasilkan dari proses rekrutmen yang transparan dan akuntabel.

” 185 orang ini merupakan orang pilihan di bidangnya yang di harapkan mampu menjawab kebutuhan Kabupaten Bungo di sektor pendidikan serta mengoptimalkan tercapainya misi mewujudkan SDM yang berkualitas,”Ujarnya.

Lebih lanjut Bupati berharap kepada seluruh ASN,.khususnya bapak/ibu yang baru diangkat menjadi ASN pemerintah Kabupaten Bungo, agar senantiasa memiliki integritas dan terus meningkatkan kompetensinya.

“Saya berharap kepada teman -teman 185 orang yang mendapatkan SK PPPK ini agar senantiasa bisa bekerja dengan sebaik-baiknya di lingkungannya dan tunjukkan kita seorang PPPK kepedulian terhadap undang-undang yang mengatur”Harapnya.

Reporter : STV/Adv

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *