Bupati Bungo Hadiri Acara Puncak HUT Bhayangkara Ke-77

SONNYTV.NET, Bungo – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77  kePolisian Resort Bungo menggelar upacara di halaman upacara Kantor Bupati Bungo.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram,S.H.S.Ik.,M.Ik, sementara bertindak sebagai Komandan Upacara IPTU Yan Pasaribu.

Peringatan hari lahir Bhayangkara ini turut dihadiri oleh Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E, Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Perwira Bungo, Tokoh agama, dan tokoh Masyarakat.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram,S.H,S.Ik,M.Ik dalam sambutannya menyampaikan, “Selamat hari Bhayangkara ke-77 dengan tema Polri presisi untuk negeri, pemilu damai menuju Indonesia maju”.

Polri selalu siap dalam melayani rakyat dalam membela bangsa dan negara,  bahwa kewenangan polisi sangat besar dan dalam hal ini langsung dengan masyarakat, namun tadi sebagaimana kita dengar dalam hari Bhayangkara bahwa Polri adalah pandu Pertiwi.

“Pandu itu artinya memandu atau mengarahkan, membimbing, atau mensupport arahnya bangsa ini di sini Kita ada di lapangan Upacara Pemda Kabupaten Bungo untuk melambangkan bahwa kita ada di sini Untuk mensupport pemerintahan yang ada dalam hal ini di tingkat kabupaten Bungo. Di sini kita harus mampu bersinergi mampu memastikan bahwa segala sesuatunya itu adalah untuk masyarakat,”Ujarnya.

Jadi bahwa pemerintahan berjalan baik dengan tujuannya adalah untuk kepentingan masyarakat yaitu, untuk kemajuan bangsa dan di mana dimulai dari tingkat kemajuan atau tingkat kesejahteraan dari masyarakat yaitu masyarakat Kabupaten Bungo.

Jadi kita tidak boleh apa maunya, tapi kita harus melihat apa yang terbaik bagi masyarakat sebagai anggota Polri, kita harus membuat masyarakat menjadi tertib, perilaku tertib karena dengan perilaku tertib tercipta keamanan ketertiban menjadi prasyarat pembangunan,”Kata Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram,S.H,S.Ik,M.Ik, Sabtu pagi (01/07/2023).

“Di sini pemerintah akan menyiapkan atau merancangkan berbagai kegiatan-kegiatan yang sifatnya untuk membangun, dan kita men-support di mana kegiatan ini adalah untuk ditunjukkan untuk masyarakat Kabupaten Bungo.,Ucapnya.

Reporter : STV/Adv

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *