Bupati Bungo Lepas Ratusan Kontingen Ikutin Porprov Jambi

SONNYTV.NET, Bungo РBupati Bungo  Mashuri didampingi Sekda dan Forkompinda, secara resmi melepas ratusan kontingen dari kabupaten Bungo untuk mengikuti Pekan olahraga Provinsi (PORPROV) Jambi yang ke XXIII.

Pelepasan para kontingen tersebut bertempat di halaman Wisma Alisudin, Rumah Dinas Bupati Bungo pada Kamis, 6 Juli 2023.

Pada Porprov kali ini, Kabupaten Bungo mengirim 861 kontingen yang terdiri dari para Atlet, pelatih Official dan Panitia Official. Sedangkan cabang olahraga (Cabor) yang diikuti Sebanyak 38 cabor dari 40 cabor yang dipertandingkan.

Bupati Bungo Mashuri dalam arahannya meminta semua atlet yang akan berlaga di ajang olahraga bergengsi tingkat provinsi agar selalu menjaga kesehatan serta nama baik daerah.

Menurutnya, momen olahraga empat tahunan ini menjadi ajang silaturahmi serta menjadi tolak ukur pembinaan dan prestasi olahraga para atlet.

Mashuri juga mengingatkan kepada seluruh atlet untuk menjunjung tinggi sportifitas karena ajang olahraga ini juga mengedepankan silaturahmi antar sesama atlet dan ofisial.

“”Jaga sportifitas agar kejuaraan yang didapat juga berkualitas,” tegas Bupati dua periode itu.

Mashuri juga berharap kepada para atlet dari kabupaten Bungo untuk bisa mempertahankan peringkat 3 besar pada ajang Porprov.

“Diketahui pada Porprov sebelumnya, kita berada di peringkat 3 besar, untuk kali ini kita juga meminta kepada para atlet minimal bisa mempertahankan prestasi tersebut, kalaupun bisa diatas itu tentu lebih baik,” ungkap Bupati.

Reporter : STV/Adv

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *