Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Dinas Perkim Bungo Serahkan 1.100 Bibit Buahan Ke Mapolres Bungo

Screenshot

SONNYTV.NET, Bungo – Dukungan untuk peghijauan dilakukan Dinas Perkim Kabupaten Bungo, dengan menyerahkan bibit pohon buah-buahan. Penyerahan ini juga bertepatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78.

Sebanyak 1.100 bibit pohon buah-buahan yang diserahkan Dipserkim kepada Polres Bungo, Kamis (20/6/2024) di halaman Disperkim setempat.

Penyerahan secara simbolis dilakukan Sekretaris Dinas Perkim Sasra Asnawi terhadap Kabag Sumda Polres Bungo AKP Arman Tanjung.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo melalui Disperkim memfasilitasi bibit tanaman, untuk penghijauan di Polres, dan Polsek-Polsek yang ada di wilayah Kabupaten Bungo bentuk wujud dukungan kami dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78,” kata Sasra Asnawi.

Bibit tanaman yang diserahkan berupa bibit pohon buah sebanyak 1.100 batang terdiri dari pohon atau buah keminting, sirsak, nangka dan durian.

Sementara itu Kapolres Bungo, melalui Kabag Sumda Polres Bungo AKP Arman Tanjung, mengatakan, pihaknya melakukan gerakan penanaman serentak nantinya saat momentum HUT Bhayangkara ke-78.

“Penananaman dilakukan di Belakang Kantor Sat Lantas Polres Bungo, sebagian baru kita serahkan ke Polsek-Polsek di Kabupaten Bungo, semua 1.100 pohon nanti yang tertanam akan dilakukan secara serentak,”jelas AKP Arman.

Reporter : STV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *