Bupati Mashuri Ikut Ramaikan Jalan Sehat Mw Kahmi Jambi

SONNYTV.NET, Bungo – Dalam rangka HUT KAHMI Ke-57 tahun 2023, MW KAHMI Provinsi Jambi gelar jalan sehat di depan Rumah Dinas Bupati Bungo.

Jalan sehat ini di penuhi dengan ratusan Door Prize yang di sediakan oleh Bupati Bungo dan panitia.

Acara itu di ikuti oleh ribuan masyarakat Kabupaten Bungo yang memadati depan rumah dinas Bupati, yang di hadiri oleh Wakil Bupati Bungo, unsur Forkopimda, para pimpinan perbankan Kabupaten Bungo, Para pimpinan Perguruan tinggi, pimpinan organisasi masyarakat (Ormas), Pimpinan Partai Politik, dan Kepala Sekolah se Kabupaten Bungo. Para camat lurah se-kabupaten Bungo, dan segenap para panitia jalan sehat HUT KAHMI Ke -57.

Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E dalam sambutannya mengatakan, beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 17 September 2023, Keluarga Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia ( KAHMI) merayakan hari ulang tahunnya ke-57, dalam usai tersebut menandakan kematangan dalam berorganisasi sekaligus kemampuan menjawab berbagai tantangan zaman.

Bupati menjelaskan,”Berdasarkan catatan sejarah, KAHMI di bentuk bertepatan dengan di selenggarakan nya kongres ke-8 HMI di Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah, tepatnya pada tanggal 17 September 1966. Dan jejak historis menunjukkan bahwa KAHMI dibentuk untuk “Mewadahi secara kekeluargaan seluruh alumni HMI dimanapun berada,”Jelas Bupati.,Minggu Pagi (24/09/2023).

Oleh sebab itu, baik atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo, maupun sebagai ketua Majelis Wilayah (MW) KAHMI Provinsi Jambi, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Jalan sehat pada hari ini.

Reporter : STV/Adv

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *