Bupati Bungo Bersama Forkofimda Peringati Hari Lahir Pancasila

SONNYTV.NET, Bungo – Memperingati hari Kesaktian Pancasila tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Bungo menggelar upacara gabungan yang bertempat di lapangan upacara Kantor Bupati Bungo,Minggu pagi (01/10/2023).

Dalam upacara itu Dandim 0416 Bute bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara), dan yang bertindak sebagai Komandan Koramil kota Syaiful.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E, Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd.,M.M, Unsur Forkopimda, Staf ahli Bupati, asisten,Kepala OPD, para Kabag, Para ASN, ormas, OKP, serta para sekolah menengah atas (SMA) sederajat.

Seusai upacara Bupati Bungo H.Mashuri,S.P.M.E menyampaikan,” alhamdulillah pagi hari ini kita bersama-sama melaksanakan upacara peringatan Hari kesaktian Pancasila tahun 2023 ini.

“Tentu ini menjadi renungan dan memacu semangat kita untuk terus membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia,”.

Bupati berharap mudah-mudahan dengan memperingati hari kesaktian Pancasila ini kita bisa mempelajari sejarah mengingatkan sejarah bahwa negara kita ini dibangun oleh pendahulu kita dengan susah payah.

Mudah-mudahan dengan memperingati hari kesaktian Pancasila ini, kita bisa mengingat sebagai generasi penerusnya wajib meneruskan cita-cita yang telah diimpikan oleh para pendahulu kita, “Kata Bupati.

Reporter : STV/Adv

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *