Wabup Apri Bacakan Pidato Mendikbudristek RI di Upacara Hardiknas

SONNYTV.NET, Bungo – Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto bertindak sebagai pembina upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tingkat Kabupaten Bungo yang digelar di lapangan upacara Kantor Bupati Bungo, Kamis (2/5/2024).

Upacara peringatan Hardiknas Kabupaten Bungo diikuti oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bungo, ASN dilingkup Pemda Bungo, Para Mahasiswa dan siswa.

Pada amanat upacara, Wabup membacakan Pidato Mendikbudristek RI dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024.

Dalam amanatnya, Wabup Apri mengatakan, pada peringatan Hardiknas tahun 2024 dengan mengusung tema “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar” ini ia mengajak semua elemen untuk bersama-sama membangun indonesia lebih maju dengan gerakan Merdeka Belajar.

“Kita sudah mendengar anak-anak indonesia berani bermimpi karena mereka merasa merdeka saat belajar di kelas, kita sudah melihat lagi guru-guru yang berani mencoba hal-hal baru karena mereka mendapatkan kepercayaan untuk mengenal dan menilai murid-muridnya,” ungkapnya.

Begitupun dengan mahasiswa lanjutnya, mereka juga siap berkarya dan berkontribusi karena ruang untuk belajar tidak lagi terbatas didalam kampus.

“Untuk itu saya ucapkan selamat hari pendidikan nasional tahun 2024, mari kita terus bergotong royong menyemarakan dan melanjutkan gerakan belajar merdeka.” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *