Pengirim Papan Bunga di Puskesmas Taseplin Bikin Kocak, “Dari Suami & Anak Yang Terabaikan

SONNYTV.NET, Bungo – Ada-ada saja yang bikin mata melongo dan sekali-kali mengundang tawa. Pasalnya di momentum bahagia harus menerima ucapan bahagia pula kali ini cukup menyedihkan pada ending nya.

Ucapan itu tertera di salah satu pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) di Kabupaten Bungo-Jambi tepatnya di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

Papan Bunga yang kini tengah viral di status media sosial seperti WhatsApp dan Facebook ini bertuliskan awalnya biasa saja,”Selamat Sukses Atas Akreditasi UPT Puskesmas Tanah Sepenggal Semoga Paripurna,” namun pas endingnya cukup menyanyatkan hati bagi yang merasakannya, “Suami dan Anak Yang Terabaikan”. Sontak Papan Bunga ini pun langsung di serbu orang untuk berfhoto.

Entah apa maksud dari semua itu, intinya jika dicermati ada ungkapan perasaan yang tidak bisa di utarakan melalui kata, hingga tertuliskan di sebuah Papan Bunga.

Untuk diketahui Saat ini Puskesmas yang ada di Kabupaten Bungo-Jambi sedang dikunjungi dari Tim penilaian akreditasi, salah satunya Puskesmas Tanah Sepenggal Lintas yang terlihat banyak mendapat ucapan selamat, melalui ucapan Papan Bunga sebagai bentuk menambah semangat dalam akreditasi.

Reporter : STV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *