Maidani Utuskan Adik Kandungnya Dewan Terpilih Dedi Hardani, Perbaiki Jalan di Rantau Duku

SONNYTV.NET, Bungo – Brigpol (Purn.) Maidani mengutuskan adik kandungnya Anggota DPRD Terpilih Kabupaten Bungo dari Dapil 3 Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 lalu Dedy Hardani. Gunakan dana pribadi menurunkan alat berat langsung untuk proses perbaikan dan pengerasan jalan di perbatasan Dusun Rantau Duku dan Dusun Rantau Pandan.

Politisi Partai Gerindra ini juga tampak turun langsung ke lapangan mengatur proses perbaikan dan pengerasan jalan sebagai akses utama masyarakat di Dapil 3, Kecamatan Rantau Pandan, Bungo-Jambi.

Diketahui Akses utama masyarakat antar Dusun ini sempat terputus total akibat longsor beberapa waktu yang lalu.

Maidani saat dikonfirmasi awak media menyebutkan perbaikan jalan masyarakat dengan menggunakan dana pribadi bertujuan agar masyarakat bisa lancar lalu lalang dari dusun ke kota.

“Kita tau ini kan jalan utama masyarakat antar Dusun, dan antar Kecamatan, jadi setiap hari memang banyak yang lewat, sementara jalan yang sempat putus beberapa waktu lalu, masih belum lancar di lewati,”ujar Maidani

“Jadi dengan inisiatif sendiri, Saya dan Dedi Hardani Anggota DPRD Terpilih Dapil 3 hari ini kita lakukan perbaikan jalan masyarakat dengan menggunakan alat berar dan menabur Sirtu,”ungkap Maidani.

Maidani berharap dapat membantu melancarkan aktivitas masyarakat sehari-hari. Selain itu, ia juga meminta masyarakat dapat merawat jalan tersebut dengan baik, agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Camat Rantau Pandan Sirojudin berterima kasih kepada Maidani dan juga Anggota DPRD Terpilih dari Dapil 3 Dedi Hardani yang sudi menyumbangkan dana pribadinya untuk kepentingan masyarakat.

“Alhamdulillah kita menyambut baik atas perhatian Pak Maidani dan pak Dedi Hardani DPRD terpilih Kabupaten Bungo Dapil 3, sudah menyumbangkan dana pribadinya untuk perbaikan jalan utama masyarakat kami,”ucap Camat.

Reporter : STV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *