Salurkan Bantuan Sembako Ke Korban Kebakaran “Terima Kasih Pak Maidani, Murah Rezeki Terus Pak”

SONNYTV.NET, Bungo – Brigpol (Pur) Maidani Owner Athaya Garden kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Dusun Tanah Tumbuh, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo. Minggu (24/03).

Melalui perwakilannya, Maidani menyalurkan sejumlah bantuan sembako, seperti beras, minyak makan, mie instan dan beberapa kebutuhan harian lainnya para korban kebakaran.

Bantuan itu diketahui dari salah satu akun media sosial pengurus bantuan dari korban kebakaran, Angga Ardian. Dari informasi akun pribadi nya Angga mengucapkan banyak terima kasih atas uluran tangan dari sosok Maidani, dirinya juga menyertakan doa agar dimurahkan rezeki.

“Alhamdulillah Mks pak Maidani Zld atas bantuan nya, murah rezeki terus pak,”ucapnya sembari menunjukkan emoticon senyum pada status akun pribadinya.

Datuk Rio Dusun Tanah Tumbuh Muhammad Saleh ketika dikonfirmasi mengenai bantuan ini menyebutkan bahwasanbya sudah diserahkan oleh Maidani sejak pukul 9 pagi tadi.

“Beliau itu tidak ingin disebutkan namanya saat menyerahkan pagi tadi, tapi karena kita ini ingin transparan siapa saja yang memberikan bantuan korban kebakaran makanya kita tetap ekspose ke publik,”ujar Rio Saleh.

Sebelumnya telah terjadi kebakaran hebat kembali terjadi sedikitnya 10 Unit rumah terbakar. Kejadian sekira pukul 02.30 WIB, sebelum imsak, Minggu (24/3/2024).

Kejadian terjadi tepatnya di Dusun Tanah Tumbuh, Kecamatan Tanah Tumbuh, kabupaten Bungo, provinsi Jambi. Sontak masyarakat sekitar panik karena api begitu cepat membesar.

Reporter : STV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *