Tomas Tobri : Maidani Maju di Pilkada Bungo, Masyarakat Tanah Periuk Siap Memperjuangkannya

SONNYTV.NET, Bungo – Salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas) Dusun Tanah Periuk, sebut akan memperjuangkan sosok figur Calon Bupati Bungo pada Pilkada 2024 nanti. Figur yang dimaksud ialah Brigpol (Purn.) Maidani yang kini sedang menjadi perbincangan hangat ditengah publik.

Pernyataan itu disampaikan oleh M Tobri usai pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Dusun Tanah Periuk ke 1, dalam kesempatan yang sama sosok Maidani turut hadir sebagai tamu undangan masyarakat setempat.

“Kito akan memilih pemimpin untuk Bupati Bungo 2024 nanti, Pak Maidani salah satu calonnya, insyaallah masyarakat Tanah Periuk akan memperjuangkannya,”sebut M Tobri (Tomas).

Tobri juga menyampaikan rasa simpatinya terhadap Sosok Maidani, yang begitu perhatiannya kepada masyarakat khususnya Dusun Tanah Periuk.”Kito tau kebaikan beliau sudah dikenang oleh masyarakat Bungo, terkhusus Dusun Tanah Periuk sendiri, Pak Maidani begitu luar perhatiannya,”Tutup Tobri.

Untuk diketahui Penyelenggara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Dusun Tanah Periuk ke 1. Berlangsung dengan meriah.

Turut hadir Owner Athaya Garden Brigpol (Purn.) Maidani, hadir juga Camat Tanah Sepenggal Lintas, Datuk Rio Tanah Periuk, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Maidani selalu memberi support dan dukungan secara moril maupun materil semampunya. Menurut owner Athaya Garden ini dengan ajang MTQ mudah-mudahan mendatangkan rahmat dan berkah bagi bangsa ini. Khususnya bagi warga yang menyelenggarakan MTQ.

“Maka dari itu, saya merasa terpanggil untuk memsupport kegiatan keagamaan seperti even MTQ,” jawab Maidani, ketika menghadari MTQ Ke-1 di Dusun Tanah Periuk, Kamis (11/03).

Melalui momentum pelaksanaan MTQ, Maidani mengajak masyaramat khususnya warga Tanah Periuk untuk semangat menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Selain itu, Maidani mengajak untuk semuanya untuk sama-sama memberi dukungan kegiatan keagamaan.

“Untuk itu, mari kita semarakkan semangat dan kobarkan kegiatan keagamaan untuk tujuan rahmatan lil alamin,” tambahnya.

Reporter : STV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *