Setiap Tahunya, Taman Athaya Garden Menjadi Tujuan Liburan Saat Lebaran

Screenshot

SONNYTV.NET, Bungo – Taman wisata Athaya Garden yang berada di Pal 16, Dusun Baru Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi setiap tahunnya menjadi tujuan distinasi wisata bagi pengunjung untuk berlibur.

Screenshot

Selain menjadi tempat asik berkumpul keluarga, Taman Athaya Garden juga menjadi spot wisata terlengkap di Provinsi Jambi khususnya di wilayah barat. Betapa tidak taman ini semakin diminati oleh pengunjung.

Screenshot

Dengan fasilitas memadai membuat para pengunjung dimanjakan. Selain aneka bermain anak-anak yang lengkap, juga didukung dengan fasilitas hiburan dan beberapa tempat ibadah seperti mushola yang disediakan oleh pihak Taman.

Screenshot

Direktur Taman Athaya Garden M. Ridho menjelaskan setiap tahun pihaknya berkomitmen selalu ada suasana baru dan menambah koleksi spot Fhoto bagi para pengunjung.

“Alhamdulillah setiap tahun kita selalu memberi kenyamanan bagi pengunjung taman Athaya Garden, baik dari fasilitas, tempat bermain dan terutama adalah beberapa spot Fhoto yang nantinya bisa di mamfaatkan oleh pengunjung untuk mengabadikan bersama keluarga,”jelas Ridho, Selasa (9/4).

Apa saja yang dibutuhkan para pengunjung? Ridho memaparkan bahwa terutama yang akan dicari pengunjung ialah tempat berkumpul keluarga, seperti fasilitas Saung yang ada di beberapa tempat agar memudahkan para pengujung mencarinya.“Setelah singgah tempat istirahat nanti baru lah pengunjung mencari tempat atau wahana masing-masing untuk dikunjunginya,”ucapnya.

Adapun wahana yang disediakan oleh taman Athaya Garden yakni, taman bunga, sepeda gantung, perahu bebek, ATV, panggung karaoke, Flying fox, kolam renang anak, dan kolam renang dewasa bertaraf Nasional.

Ridho juga mengingatkan kepada pengunjung untuk tetap berhati-hati dalam melakukan kegiatan dan menikmati wahana-wahana yang ada. Sehingga libur lebaran sesuai dengan harapan yang diinginkan.

“Tetap berhati-hati, jangan sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan,” tutupnya.

Reporter : STV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *