Sedih Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Kini Terjerat Narkoba Lagi

SONNYTV.NET, Jakarta – Ammar Zoni diketahui enggan berpisah dari Irish Bella. Ia mengaku sedih digugat cerai oleh istrinya itu karena narkoba.

“Reaksi Ammar pasti sedih kemudian juga prihatin ya bercampur lah, harusnya kan dalam situasi gini istri mendukung dia kan lagi masa pemulihan Ammar kan melakukan sesuatu bukan tindakan tapi korban,” kata Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni, di Pengadilan Agama Depok pada Kamis (30/11).

Salah satu alasan yang menjadi alasan Irish Bella yakin menggugat cerai adalah karena Ammar Zoni dua kali ditangkap karena narkoba.

“Itu ada salah satunya (dua kali ditangkap karena pakai narkoba),” kata Jon Mathias.

Ketidakcocokan juga disebut jadi alasan Irish Bella. Namun, kuasa hukum Ammar Zoni memastikan tak ada masalah ekonomi, orang ketiga, dan KDRT dalam rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni.

“Intinya tidak cocoklah, pertengkaran yang mungkin apanya kurang. Ekonomi tidak ada dalam gugatan. Ya mungkin kehidupan sehari-hari, misalnya tingkat emosi,” jelasnya.

“Tapi kan dalam batas wajar juga kan, nggak ada juga KDRT,” tambah Jon Mathias.

Namun Ammar Zoni tampaknya masih sulit lepas dari narkoba. Kini, ia kembali ditangkap polisi karena masalah yang sama.

Ammar Zoni ditangkap di Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (12/12) malam. Belum ada informasi lengkap terkait kronologi penangkapan Ammar Zoni ini.

“Benar (artis ditangkap di kasus narkoba),” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi saat dihubungi, Rabu (13/12/2023).

“Ammar Zoni,” ujarnya.

Sumber : Detiknews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *