SONNYTV.NET, Bungo – Tak salah jika selama ini masyarakat menilai, mantan Wakil Bupati Tebo ini Hamdi S.sos MM memiliki kepekaan sosial dan kepedulian terhadap sesama, terutama warga yang sedang kesusahan. Hal itu terbukti saat ia menjenguk seorang warga di Rimbo Bujang unit 11 yang sakit terkena kecelakaan kerja.

Aksi simpatik ini dilakukannya tidak hanya sekali ini, diketahui sudah sering dan kebiasaan ini terus dilakukannya sebagai bentuk kepedulian sesama sebagai manusia.

Hamdi mendoakan untuk kesembuhan bagi masyarakat yang dijenguknya, agar bisa beraktifitas seperti biasanya kembali.”Saya hanya mendoakan agar saudara kita bisa cepat sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasanya,”ujar Hamdi.

Untuk diketahui tidak lama lagi Pilkada Kabupaten Tebo akan dimulai, salah satu niat baik mantan wakil Bupati Tebo ini Hamdi ingin mencalonkan dirinya sebagai pengabdiannya kepada masyarakat.

Menurut Hamdi, salah satu yang diprioritaskan pada masyarakat yakni upaya penekanan program kesehatan gratis bagi masyarakat adalah sangat terpenting pada masa kondisi saat ini, Agar semua terlayani tanpa memikirkan beban biaya. Karena selama ini banyak masyarakat enggan berobat, lantaran terkendala dana.

Reporter : STV


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here