SONNYTV.NET, Jambi- (Dinas Kominfo Provinsi Jambi) Mendapat laporan bahwa ada nakes yang mogok kerja di rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi. Gubernur Jambi H. Al Haris didampingi Wakil Gubenur Jambi H. Abdullah Sani beserta Wakil Ketua DPRD Pinto Jaya Abidin, Roky Candra dan Burhanudin Mahir jalan kaki menuju RSUD Rd. Mataher, Jum’at (13/08/2021)

Dengan langkah cepat Al Haris beserta rombongan menuju RSUD Rd. Mattaher
untuk mengetahui apa yang terjadi terhadap tenaga kerja yang berjuang melawan virus covid di rumah sakit.


“Saya ingin mengetahui apa permasalahan yang dihadapi oleh tenaga kesehatan kita yang berada di RSUD Rd Mattaher.” ujar Al Haris saat berjalan kaki kepada awak media.

Al Haris langsung menggelar rapat dadakan di tempat ruang tunggu poli dengan Dirut RSUD Rd. Mattaher dan kepala Bakeuda Provinsi Jambi.

Dalam rapat tersebut Al Haris dengan tegas mengatakan bahwa, untuk pelayanan jangan main main.”Kalau mereka mogok mati semua kita. mana virus covid lagi meningkat,”ujar Haris.

“Insentif Nakes Senin Harus di Cair, Untuk Pelayanan Jangan Main Nain Titik,”tegasnya.

selanjutnya Al Haris meminta kepada Direktur RSUD Rd. Mattaher, bahwak insentif nakes harus cair senin ini. tidak ada alasan lagi pokoknya. Kalau lama lama saya pecat kalian. tegas Al Haris. (Tim)

Sumber : Kominfo Prov. Jambi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here