SONNYTV.NET, Bungo – Anggota DPRD Bungo Praksi PKS Dharmawan F menyoroti pembangunan karangkeng Rumah Ruko (Ruko) di tengah Kota. Pembangunan ini disebutnya telah mengangkangi aturan Pemerintah.

Diketahui pemilik ruko sekaligus gudang yang dimaksud ialah Sinar Sentosa Bungo. Pemilik terlihat jelas menambah bangunan di depan Ruko. Sementara Ada aturan yang melarang penambahan bangunan di depan ruko.

Anggota DPRD Bungo Pilitisi PKS Dharmawan. Menurutnya Pemerintah atau instansi terkait lebih ketat menegakan aturan hingga masyarakat dapat mematuhinya.

“Kepada pemerintah melalui instansi terkait untuk bertindak tegas terhadahadap oknum yg mengankangi aturan seperti pembangunan kerangkeng depan ruko,”tegas Dharmawan.

Anggota DPRD dua periode ini juga menyayangkan kepada Instansi terkait memberikan kebebasan kepada pemilik Ruko membangun gudang dekat jembatan dan di tengah kota.

“Jangan hanya kepentingan segelintir semua diam dan diloloskan pembangunan yang mengangangkangi aturan berlaku. Seharusnya menyimak dan mentaati aturan yang telah dibuat karna kita ingin Bungo ini tertata tertib dan rapi jangab memakai sikap premanisme karna semuanya ada aturannya,”tutur Dharmawan.

Mawan sapaan akrabnya kembali menghimbau terutama pelaku usaha agar dapat mematuhi aturan yang Pemda yang berlaku. Khususnya yang tinggal di ruko.

“Ataupun memang yang memanfaatkan ruko sebagai tempat usaha. Agar mematuhi aturan-aturan terkait dengan pemanfaatan lahan sesuai dengan peruntukannya,” jelasnya.

Reporter : STV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here