SONNYTV.NET, Bungo – Partai Demokrat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20. Dalam merayakan usia dua dekade itu, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo menggelar Bulan Bakti Demokrat.

Kegiatan Bulan Bakti yang bertajuk “Dua Dekade Berkoalisi dengan Rakyat” akan dilaksanakan secara serentak di seluruh DPC kabupaten/kota pada 28 Agustus 2021.


Ketua DPC Demokrat Bungo, Saiful Acik Bilal didampingi Sekretaris Edi Zulmentri dan dihadiri Ketua MPC M. Yun Wahid dan para PAC se-Kabupaten Bungo turut menghadiri. SAB, sapaan akrab Ketua DPC Demokrat Bungo mengatakan pada kegiatan itu, Partai Demokrat Kabupaten Bungo juga melakukan kegiatan bakti sosial dan pembagian sebanyak 250 paket sembako.

Khusus dari Demokrat Bungo, akan menyalurkan 250 paket sembako dengan sasaran masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan masyarakat kurang mampu.

Paket sembako tersebut, merupakan sumbangan dari pengurus DPD Partai Demokrat dan Anggota DPRD Bungo dari Partai Demokrat.

“Adapun paket sembako itu berisi beras, gula, dan mi instan,” sebut SAB.

SAB menambahkan, kegiatan dimaksud sebagai bentuk kepedulian Demokrat di tengah kondisi pandemi Covid-19 serta menciptakan hubungan yang baik dengan masyarakat.

Partai Demokrat bisa tumbuh dan berkembang hingga saat ini, lanjutnya, tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan masyarakat Indonesia khusunya masyarakat Bungo.

Sementara, Edi Zulmentri selaku Koordinator Bulan Bakti Demokrat Bungo menambahkan, kegiatan ini digelar serentak oleh DPC Demokrat se-Provinsi Jambi.

Selain kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu, DPC Demokrat se-Jambi juga melaksanakan kegiatan bakti sosial seperti pembagian Al-Qur’an, serta pembagian masker gratis

“Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan kita kembali pada kondisi normal. Salam sehat,” tutup Edi Zulmentri .

Reporter : STV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here