SONNYTV.NET, Bungo – Tengah viral sebuah video sejumlah Aparatus Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo nyaris baku hantam. Belum diketahui jelas apa persoalan hingga memicu pertengkaran sesama ASN tersebut.

Dari video yang berdurasi kurang 1 menit itu, terlihat sejumlah oknum ASN yang lagi sedang Apel pagi langsung mengkrumuni salah satu ASN yang keluar dari mobil warna putih. Disitu lah adu mulut terjadi, mirisnya lagi ada juga ASN yang mengangkat tiang microfhone terlihat divideo itu ingin memukul pemilik mobil.

Masih tanda tanya? Persoalan apa yang memicu dan memancing emosi sejumlah ASN tersebut.

Namun setelah kejadian, salah satu ASN melaporkan ke Mapolres Bungo. Laporan itu di buat oleh Gusviandri Kasi Pengawasan dan Penyuluhan Sat Pol PP Bungo.

Guvriandi saat dikonfirmasi atas laporan di Mapolres Bungo belum ingin memberikan keterangan.”Sudah kami serahkan semua nya dengan Polisi, biar di proses aja dulu,”ujar Gusvriandi.

Sampai berita ini terbit, belum ada yang memberikan klarifikasi persoalan ini hingga sudah beredar luas di jejaring media sosial.

Reporter : STV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here