SONNYTV.NET, Bungo – Sebuah gudang diduga tempat penyimpanan minyak di Dusun Sungai Tembang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Jambi, ludes terbakar, Senin (24/05/2021).

Kebakaran ini mendapat respon cepat dari pemerintah Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, tampak Sekretaris Kecamatan Ardani S.IP turun langsung membantu warga dalam menjinakan api yang tengah membakar sebuah gudang.

Ardani menyampaikan kondisi di lapangan dalam pemantauannya ada beberapa drum minyak terbakar di rumah Warga atas nama Yanto 24 Tahun.

Ia menghimbau kepada masyarakat dengan kejadian ini menjadi pelajaran untuk tidak menimbun minyak atau bahan mudah terbakar.

“Agar tidak ada lagi gudang minyak seperti ini, bisa membahayakan dan merugikan masyarakat dan lingkungan,”ujarnya.

Fakta dilapangan Tampak kumpalan asap hitam yang tebal dan beberapa kali terdengar ledakan yang berada di lokasi kebakaran. Kebakaran ini terjadi pada pukul 15:10 Wib.

Sementara di lokasi kebakaran belum dipastikan apakah ada beberapa kendaraan seperti mobil dan sepeda karena sampai saat ini pihak Pemadam Kebakaran dengan satu armada masih berupaya memadamkan api.

Reporter : STV


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here