SONNYTV.NET, Bungo – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-40 tahun SMAN 2 (Smanda) Muara Bungo dengan pemotongan tumpeng sebagai pertanda bertambahnya usia dari sekolah negeri dambaan pelajar di Kabupaten Bungo yang berdiri sejak tanggal 21 November 1980 ini.

Kemeriahan HUT Smanda ke 40 tahun ini juga turut dihadiri oleh tamu undangan, seperti Asisten 1 mewakili Bupati Bungo H Mashuri, Perwakilan Dinas Pendidikan dan para tamu undangan lainnya.

Kepala SMA N 2 Muara Bungo Rini Eka Putri, SE.,ME menyampaikan, di usia Smanda yang sudah semakin dewasa ini, menjadi sekolah yang bisa membimbing dan meluluskan generasi berprestasi sesuai minat bidang mereka, sehingga kedepannya bisa menjadi sekolah teladan bagi generasi millenial.

“Ada beberapa program yang sudah dan belum terlaksana, namun kita tetap berusaha untuk menyelesaikan program – program sekolah tersebut demi kemajuan dan kepentingan Smanda Bungo,” ungkap Kepsek Rini Eka Putri, Senin (21/11).

Sementara itu, Bupati Bungo H Mashuri, diwakili Asisten 1 Zulfadli mengungkapkan dan berpesan, bagi Smanda Bungo untuk terus memberikan layanan akademik yang terbaik bagi pelajar agar kedepannya Smanda Bungo terus menjadi sekolah pilihan masyarakat Bungo dan sekitarnya.

Kepala Dinas Pendidikan Bungo diwakili Oleh Nasrun Kepala bagian bidang yang turut serta mendukung program sekolah dan unsur pembangunnya. Ia berpesan di HUT Samanda Bungo, para siswa – siswi terus berkarya dan menghindari pergaulan bebas, mengingat usia remaja sangat rawan terpengaruh pergaulan luar yang negatif, dengan bimbingan orang tua dan para guru di Smanda Bungo ia yakin generasi Smanda bisa menghindari pengaruh negatif tersebut.

“Kami imbau pelajar untuk terus belajar dan carilah pergaulan yang positif dan sehat saling membangun dan saling kerja sama dalam hal positif,” pungkasnya.

Reporter : STV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here