SONNYTV.NET, Bungo – Untuk menyalurkan hobi dan mengasah kemampuan di bidang kuliner, siswa SMAN 2 Muara Bungo membuka stand bazar kuliner mulai dari makanan dan minuman yang diolah oleh para siswa.

Salah satu Siswa SMAN 2 Muara Bungo mengataka memasak menjadi hobinya sejak kecil, sampai saat ini hobinya tersebut semakin serius ia geluti. “Buat aku memasak itu memberikan kepuasan tersendiri,” ucapnya.

Ia menambahkan, pada kegiatan bazar kuliner yang dilaksanakan di sekolah ia bersama temanya berkesempatan menjajakan berbagai makanan yang dibuat sendiri mulai dari risol, gurilem, sampai berbagai macam jenis makanan dan minuman. “Seru banget, mulai dari persiapan bahan-bahan, memasak, sampai menjualnya,” tambahnya.

Pihaknya berharap, kegiatan bazar tersebut bisa sering dilaksanakan, sehingga siswa yang memiliki hobi atau kemampuan di bidang kuliner dapat terus diasah sehingga dapat menunjang setelah lulus sekolah nanti,” akunya.

Sementara itu, Rini Eka Putri Kepala Sekolah SMAN 2 Muara Bungo menyebutkan kegiatan bazar kaliner salah satu kegiatan dari HUT Sekolah ke 40 tahun.

“Alhamdulillah melalui bazar kaliner ini siswa siswi kita sudah membuktikan ada keahlian mereka yang sudah terasah dan siap untuk menggeluti dunian usaha setelah tamat nanti,”ujar Kepsek.

Reporter : STV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here