SONNYTV.NET, Bungo-Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME, menyambut dan menjamu makan malam bersama wakil Gubernur sumatera Utara H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum (Ijek) dan para peserta kejurnas sprint rally dan rally 2022, dirumah dinas Bupati, Sabtu malam (22/10/2022).

Bupati sambut 68 pembalap nasional yang ikut bertanding di sirkuit Suwarnadwipa Nusantara milik tokoh pengusaha muda H.Jimmy Syamsuddin Ibrahim.

Dari 68 peserta itu satu di antaranya adalah Wagub Sumut H Musa Rajeksah lebih akrab disapa bang Ijeck. Kemudian Walikota Pagar Agam Alpian Maskoni atau akrab disapa Alpian Piuk.

Selain itu juga ada Bupati Fakfak Bharat Franc Benhard Tumanggor, Karamjit Sing dan navigator Jagdev Sing, Rifat Sungkar dan crew, IMI Pusat, Ketua IMI Jambi AM Guntur.

Jimmy Syamsuddin selaku pemilik Sirkuit Suwarnadwipa Nusantara menuturkan bahwa ia merasa bahagia akan terlaksananya kejurnas yang ke dua kalinya di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Karena dengan event besar ini berdampak positif terhadap masyarakat di kabupaten Bungo, terutama para UMKM, perhotelan, kuliner dan jenis yang lainnya.

“Sekali lagi terimakasih kepada Bapak Bupati dan masyarakat Kabupaten Bungo yang telah antusias menyaksikan kejurnas yang ke dua kalinya di laksanakan di Kabupaten Bungo,”Ujar Jimmy Syamsuddin Ibrahim.

 

Sementara itu Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum(Ijek) dan juga selaku pembalap sprint rally menuturkan, saya kesini sudah dua kalinya, yang pertama kemarin saya kesini pada tahun 2019 yang lalu dimana pada tahun tersebut bapak H.Jimmy Syamsuddin Ibrahim mengadakan pertama kalinya event kejurnas yang serupa di tahun 2022 ini.

“Pertama saya datang ke Kabupaten Bungo ini pada tahun 2019, ketika itu pertama kalinya Kabupaten Bungo menjadi tuan rumah kejurnas sprint rally dan speed rally,”Ujar Ijek nama sapaannya.

Dirinya mengakui bahwa trek yang ada di sirkuit Suwarnadwipa Nusantara treknya menantang baginya sendiri, jalannya lebar, terus pada saat ini musim hujan setiap hari cuacanya berbeda.

“Di setiap daerah sirkuit rally berbeda-beda treknya,”Kata Wakil Gubernur Sumut ini.

Lebih lanjut dirinya bersama teman-teman rally sangat menikmati kuliner yang ada di Kabupaten Bungo ini, mereka semua senang berada di daerah ini, mudah-mudahan tahun depan nanti ada event -event terus di Bungo.

“Mudah-mudahan di tahun depan nanti ada event-event lagi di Bungo, supaya kita bisa kembali lagi main di Kabupaten Bungo ini, bagi saya adanya event ini bukan hanya untuk pe rally aja tetapi juga untuk masyarakat Kabupaten Bungo khususnya.,”Ucapnya.(FB)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here