SONNYTV.NET, Bungo -Dalam rangka HUT Kabupaten Bungo ke-57, Pemerintah Kabupaten Bungo melalui Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan menggelar pameran pembangunan dan bazar di lapangan MTQ baru, Kecamatan Rimbo Tengah.

Bupati Bungo bersama Wakil Bupati, Ketua TP PKK dan Ketua GOW Bungo resmi membuka secara resmi pameran dan bazar dengan menggunting pita dan melepaskan balon ke udara, Rabu (19/10/2022).

Bupati Bungo Mashuri dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bungo, yang telah menginisiasi penyelenggaraan pameran pembangunan dan bazar UMKM kreatif.

“Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat bagi kita bersama,” ujar Bupati.

Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk mempromosikan produk-produk UMKM kreatif kepada masyarakat. Memberikan informasi sekaligus memaparkan kepada masyarakat tentang berbagai capaian pembangunan di Kabupaten Bungo. Terakhir, untuk menyemarakkan sekaligus memeriahkan HUT Kabupaten Bungo ke 57.

“Dengan usia Kabupaten Bungo yang ke-57, telah banyak rintangan yang kita lalui sekaligus tidak sedikit capaian yang berhasil kita raih dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan,” kata Mashuri.

Oleh sebab itu lanjut Mashuri, dibutuhkan dukungan, komitmen, kerja keras, dedikasi, kekompakan dan kebersamaan dari semua pihak dan seluruh komponen masyarakat di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo untuk bersinergi membangun Bungo ke arah yang lebih baik.

“Bersinergi dalam mewujudkan Bungo Maju dan Sejahtera ,” ungkapnya. (

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here