SONNYTV.NET, Bungo – Kurang lebih dari 40 warga Desa Purwa Sari, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 3, Senin (19/7/2021).

Penerimaan BLT DD yang bertempat di Kantor Desa setempat tampaknya berjalan dengan lancar dan tertib. Secara simbolis Rio Purwa Sari menyerahkan langsung kepada masyarakat yang menerima. Bantuan yang didapat warga sebesar Rp 300 ribu.


Dalam sambutannya Rio Purwa Sari mengimbau kepada warga penerima bantuan agar dapat memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya.

Lanjutnya Rio, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada istansi terkait, pihak keamanan karena acara berlajan dengan lancar. “Alhamdulillah kegiatan penyaluran bantuan tunai berjalan sangat tertib, aman, dan lancar serta tetap mentaati protokol kesehatan,” ungkapnya.

Sementara itu Rio menghimbau masyarakat di masa pandemi ini harus tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, Menggunakan Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Dengan kita patuh prokes insyaallah kita akan dalam keadaan sehat dan jauh dari penyakit, terutama saat ini terhindar dari virus corona,”katanya.

Reporter : STV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here