SONNYTV.NET, Bungo – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bungo, memberikan 400 Bungkus bantuan makanan siap saji, kepada warga yang tertimpa musibah banjir di Danau Buluh, Keluarahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Selasa (19/01/2021).


Turut hadir dalam penyerahan bantuan yakni Ketua MPW PKS Bungo Safrudin Dwi Aprianto, Ketua DPD PKS Bungo Santoso, beberapa Wakil Rakyat dari Fraksi PKS serta keluarga besar DPD PKS Bungo.

Kabupaten Bungo, sejak beberapa hari terakhir ini terus di guyur hujan dengan intensitas cukup tinggi, dan menyebabkan beberapa aliran sungai, seperti; Batang Bungo dan Batang Tebo meluap serta merendam ratusan rumah penduduk, pesawahan warga.

Bantuan untuk para korban banjir bersama para relawan keluarga besar DPD PKS Bungo. Di Danau Buluh tampak disambut warga yang tertimpa bencana.

Dharmawan anggota DPRD Kabupaten Bungo Dapil III, tampak tengah membantu memberikan sembako kepada warga dan disambut baik pemberiannya. Ia berharap sangat bantuan yang berikan dari keluarga besar PKS ini diharapkan dapat membantu meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah banjir.

“Harapan kita dengan memberikan bantuan dari PKS ini setidaknya bisa meringankan beban masyarakat yang tertimpa Musibah,”ujar Dharmawan.

PKS Bungo serahkan bantuan ke korban banjir

Pantauan media ini bantuan yang diserahkan sebanyak 400 kantong asoi yang berisi makanan siap saji memang benar-benar tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak oleh banjir.

Reporter : STV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here