SONNYTV.NET, Bungo – Relawan Nusantara Agus Murti Yudoyono (AHY) yang mengelilingi sabang sampai meraoke menjajah pulau Indonesia hari ini selasa (18/01) singgah di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Persinggahan para relawan nusantara AHY ini disambut hangat oleh ketua DPC Demokrat Kabupaten Bungo H Saipul Acik Bilal (SAB). Sambutan hangat ini juga penuh rasa haru dikarenakan dengan semangat menggebu-gebu menyanyikan mars demokrat, bukan di ruangan melainkan di lingkungan masyarakat pinggir jalan.

Sambutan ini juga sekaligus melepas kepergian para prajurit demokrat untuk melanjutkan perjalanan ke daerah lainnya se indonesia.

H Saipul Acik Bilal dikonfirmasi mengatakan mereka adalah saudara kita, juga merupakan orang yang relawan mengenalkan AHY sebagai ketua umum dan calon kuat Presiden RI tahun 2024 mendatang.

“Alhamdulillah saudara kita Relawan Nusantara AHY akhirnya singgah di Kabupaten Bungo, kita sangat menyambut baik kedatangan mereka. Insyaallah tujuan dan misi mereka tercapai untuk memenangkan AHY sebagai Presiden RI 2024 mendatang,”ujar SAB.

Sementara ketua Relawan Nusantara AHY Alsa Alatu menyebutkan sambutan ini sangat luar biasa dari Ketua DPC Demokrat Bungo dan merasa terharu dengan ramah dan sangat bersahabat.

“Atas nama relawan nusantara AHY dan memiliki misi memenangkan AHY sebagai Presiden RI 2024 mendatang mengucapkan banyak terima kasih kedatangan kami sangat disambut baik oleh Bapak Saipul Acik Bilal di Kabupaten Bungo, mudah-mudahan kita tetap solid dalam memenangkan AHY jadi Presiden RI,”ucapnya Alsa Alatu.

Pelepasan ini pun berlangsung haru dan bersemangat, dilepas langsung oleh Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bungo.

Reporter : STV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here