SONNYTV.NET, Bungo – Korban hanyut di sungai Batang Tebo, Kekuarahan Manggis, Kecamatan Bathin III terpantau sampai pukul 10:32 Wib. Setelah dinyatakan hilang Senin Malam belum juga ditemukan.

Warga sekitar bersama Tim Basarnas masih berusaha mencari korban dan sebagian menanti dipinggir bibir sungai.


Cuaca yang bersahabat dalam pencarian namun keadaan air sungai yang tidak mendukung, air yang beewarna kuning kecoklatan membuat pencarian korban agak kesulitan.

Karni Ketua RW 03 setempat menyebut kan pencarian dilakukan oleh pihak Basarnas dimulai dari pagi ini.,”Sampai saat ini belum ada hasil atau ditemukan korban, kita sama-sama berdoa semoga korban cepat ditemukan,”ujar Karni.

Seperti diketahui pada pemberitaan sebelumnya, Korban atas nama Rangga (20) merupakan warga Lubuk Tenam, Kelurahan Manggis, Kecamatan Batin III berusaha kabur dengan menerjuankan diri ke sungai saat dikejar petugas Kepolisian.

Sewaktu kejadian, Rangga yang bersama 6 rekannya diduga sedang menggunakan Narkoba, petugas yang menggerebek berhasil mengamankan 3 orang, sementara 3 orang lainnya berhasil kabur terjun ke sungai, ketika dua berhasil menyebrang sungai namun na’as Rangga yang tidak kunjung sampai dan dinyatakan hilang tenggelam di bawa arus sungai.

Reporter : STV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here