SONNYTV.NET, Bungo – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bungo, kembali turun untuk menyerahkan bantuan berupa macam sembako kepada korban Kebakaran di Dusun Peninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang.


Penyerahan sembako langsung ke tangan korban secara simbolis dan juga dititip pada posko bantuan korban kebakaran yang terletak di Dusun setempat.

Tampak hadir dalam penyerahan ini yakni, Ketua MPW PKS Jambi Safruddin Dwi Aprianto, Sekretris DPD PKS Bungo dan anggota DPRD Bungo sekaligus Ketua Fraksi PKS.

Selaku MPW PKS Jambi, Apri ikut prihatin atas bencana ini yang menimpa warga sedikitnya ada 8 Kartu Keluarga (KK) yang rumahnya terbakar ludes oleh api belum lama ini.

“Kami dari PKS sangat-sangat prihatin dengan jadian ini, kepada korban semoga tetap tabah dan ikhlas untuk menerima ini semua, semoga allah menggantikannya lebih baik lagi,”ujar Singkat Apri, Sabtu (14/08/2021).

Senada yang sama, Sekretaris DPD PKS Bungo Qodri menyebutkan dari DPD PKS Bungo juga ikut prihatin dan mendoakan untuk para korban tetap tabah dan bisa mengambil hikmah di balik semua ini.

“Kita DPD PKS Bungo pertama ikut prihatin semoga saudara kita yang mendapat musibah ini bisa tetap bersabar dam mengambil hikmah dari semua ini, dan alhamdulillah walaupun tidak banyak DPD PKS Bungo bisa ikut memberikan bntuan untuk meringankan beban para korban,”kata Qodri.

Sementara itu, Dharmawan Anggota DPRD juga Ketua Fraksi PKS Bungo yang juga merupakan Dapil 3 dimana lokasi kebakaran ini berharap ada harapan baru kedepannya bagi korban, setidaknya bantuan rumah dari Pemerintah.

“Harus ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bungo, karena bukan sedikit Kartu Keluarga yang kehilangan tempat tinggalnya, maka dari itu Harapan saya tentu Pemerintah setidaknya memberikan bantuan atau solusi bagaimana rumah warga bisa di bangun,”harap Mawan sapaan akrabnya.

Seperti diketahui, belum lama ini tela terjadi kebakaran hebat di Dusun Peninjau, Kecamatan Batin II Pelayang, sedikitnya 8 Rumah hangus di lalap sijago merah.

Reporter : STV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here