SONNYTV.NET, Bungo – Sosok Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro menjadi perhatian serius oleh warga Kampung Lubuk, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III. Pasalnya dengan sikapnya yang lebih prihatin dan mementingkan keselamatan korban atau pelaku.

Dalam fhoto tersebut, tampak Kapolres sedang menenangkan keluarga korban dan masyarakat sekitar, bahwasannya ia mengajak untuk bersama-sama membantu petugas mencari korban atau pelaku.


“Sekarang bersama Basarnas, Koramil, sedapat mungkin akan mencari terduga bisa ketemu. Terkait tindak pidana yang dilakukan terduga, itu urusan nantilah, yang penting sekarang kita berusaha agar dia bisa ketemu,” ujar Kapolres saat meninjau TKP, Senin (13/9) malam.

Hal itu pun setidaknya membuat keluarga pelaku sangat terenyuh dengan sikap Kapolres yang prihatin atas kejadian ini, hingga pihak keluarga ikut dan berusaha bersama-sama mencari korban.

Lanjut Kapolres apabila ada orang yang menemukan terduga maka segera lapor ke pihak Kepolisian. “Yang jelas besok kita fokus mencari terduga. Semoga saja besok bisa ditemukan dalam keadaan selamat,”katanya.

Reporter : STV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here