SONNYTV.NET, Bungo – Brigpol Maidani Owner Athaya Garden Kunjungi dan Serahkan bantuan untuk korban kebakaran(11/11). Sosok Polisi viral dan dermawan Brigpol Maidani yang sekaligus Owner Taman Wisata Athaya Garden di dampangi sang istri tampak memberi semangat kepada keluarga korban kebakaran yang terjadi di Dusun Tanjung, Kecamatan Tanah Sepenggal.

Diketahui, sebelumnya tepat pada hari H Kebakaran beliau juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai, dan hari ini dirinya kembali menyerahkan bantuan berupa 4 kodi seng dan uang tunai untuk korban kebakaran tersebut.

Kedatangan Brigpol Maidani beserta Istri di sambut oleh Hasan selaku Rio Desa Tanjung bersama perangkat desa, BPD, tokoh masyarakat, nampak wajah bahagia terpancar dari wajah korban kebakaran setelah di kunjungi oleh Brigpol Maidani.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Maidani menyampaikan bahwa maksud dan tujuan nya datang mengunjungi korban kebakaran guna untuk memberi semangat kepada korban agar tidak berputus asa atas musibah yang di alami.

“Kepada korban kami menyampaikan agar tetap semangat jangan berputus asa mudah-mudahan akan ada hikmah di balik musibah ini” ucap Maidani.

Selain itu beliau juga berharap kekompakan semua pihak bersama Rio dan Masyarakat serta pemuda Desa Tanjung bisa memperbaiki rumah korban menjadi layak huni

“Insya Allah berkat kekompakan kita semua dengan cara saling membantu dan gontong royong rumah ini akan segera diperbaiki” Tambahnya

Ditempat yang sama Rio Desa Tanjung mengucapkan puji syukur serta terimakasih kepada Brigpol Maidani yang telah bersedia hadir dan membantu meringankan beban warga masyarakat desa Tanjung yang terkena musibah

“Alhamdulilah, puji syukur serta terimakasih kami kepada bapak brigpol Maidani yang telah bersedia hadir dan banyak membantu masyarakat kami, mudah-mudahan Allah membalas kebaikan beliau semakin sukses dan apa yang di cita citakan segera terwujud” Tutup Rio Desa Tanjung.

Reporter : STV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here