SONNYTV.NET, Bungo – Hiruk pikuk pesta demokrasi pilkada Bungo 2020 Sampai saat ini masih saja terasa. Walaupun sudah selesai dan telah dilantiknya HAMAS-APRI sebagai pemenang belum lama ini, namun bergeming kabar lagi berbagai dukungan masyarakat terhadap Calon Kandidat untuk tahun 2024 nantinya telah bermunculan.

Diantaranya Yang tengah hangat didukung yaitu M. Hasbi SP.M.Si Kepala Dinas TPH – BUN Bungo.


Berbagai elemen masyarakat Baik itu pemuda bahkan berbagai tokoh masyarakat mulai menunjukkan harapannya kepada M.Hasbi Untuk Melanjutkan Kepemimpinan Bungo Kedepannya.

Namun sayang seribu sayang saat dikonfirmasi oleh awak media terkait pilkada mendatang, M Hasbi yang dikerap disapa bang Hasbi Memilih Tidak menjawab dan memilih Fokus dalam Bekerja.

“Saya belum berpikir untuk maju ke kancah perpolitikan, saat ini saya masih fokus bekerja sebagai Kepala Dinas TPH -BUN. jabatan saya juga merupakan amanah yang diberikan oleh Bupati Bungo untuk membantu para petani agar meningkatkan perekonomiannnya. Apalagi ditengah pandemi ini, Urus petani lebih penting ketimbang bahas masalah politik ” ujar Bang Hasbi.

Pria yang juga merupakan ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas harapan terhadap dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang berharap saya maju pada pilkada 2024, tapi sekali lagi saya belum berpikir maju dan meng iyakan kesiapan maju nantinya. Yang jelas saat ini dukungan tersebut bukanlah atas keinginan sayo, melainkan dari para kerabat dan sahabat. Dan saat ini saya fokus dulu dalam pengabdian sebagai kepala dinas sesuai dengan jabatan dan tugas yang diberikan demi mewujudkan Bungo Master Jilid 2 ” Tutup bang hasbi.

Reporter : STV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here