SONNYTV.NET, Bungo – Tak biasanya aksi unjuk rasa dilakukan oleh pendemo ditengah malam. Nah malam ini pun terjadi hal demikian, tepat di Jalan Lintas Sumatera Kota Bungo para pendemo melakukan aksinya di jalan dengan membawa selebaran karton yang bertulis meminta pertanggungjawaban dari pihak perbaikan jalan atau pihak tertentu.


Tak tanggung-tanggung mengingat tidak adanya pengerjaan jalan tengah malam para pendemo tetap melakukan aksinya di atas alat berat yang menjadi fasilitas perbaikan jalan.

Aksi ini dilakukan karena kesal sudah banyak korban berjatuhan lantaran tidak pasang rambu-rambu sebagai peringatan. Hal ini menyebabkan rawan terjadinya kecelakaan.

Seperti halnya perbaikan jalan di sekitar depan Simpang PU sampai ke Kampung Solok, kondisi tersebut sangat dikeluhkan oleh pengguna jalan, karena kerap kali sepeda motor oleng bahkan jatuh lantaran galian aspal belum diperbaiki.

Danil koordinator aksi mengatakan, pihaknya ingin ada pertanggungjawaban dari pihak perbaikan jalan untuk bisa memasang rambu-rambu peringatan agar pengendara bisa tau dan berhati-hati.

“Kita minta jalan yang diperbaiki ini agar bisa dipasang rambu-rambu peringatan agar masyarakat atau pengendara tau kalau jalan ini sedang dalam perbaikan, dan juga mengurangi angka kecelakaan,”jelasnya.

Reporter : STV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here