SONNYTV.NET, -Bungo – Sesuai dengan rapat bersama pihak sekolah,korwil 4 tanah sepenggal,datuk rio candi,pengurus komite serta wali murid sepakat untuk lakukan gotong royong bersama membangun wc serta tempat wudhu dengan menggunakan dana bos senin pagi(07/21)

Ibrahim selaku wali murid sangat setuju dengan ada nya gotong royong bersama,semoga kedepan dengan hak seperti ini bangunan wc dan tempat wudhu bisa digunakan dengan baik oleh murid,selain itu wali murid dengan pihak sekolah bisa bersinergi kedepan nya,apapun bentuk bantuan nya.

“Alhamdulillah sangat setuju dengan adanya kebijakan macam ko,semoga hal-hal macam ko terus dilakukan oleh pihak sekolah seterusnyo dan berguno untuk sekolah dan anak-anak murid”ucapnya.

Terlepas dari itu datuk rio candi muhaidi berharap semoga dengan adanya gotong royong bersama pihak sekolah bersama wali murid dan masyarakat candi,bangunan wc dan tempat wudhu bisa terselesaikan dengan baik bahkan rapi dan berguna pula setiap acara-acara sekolah nantinya.

“Minggu lalu pihak nya mengundang mengajak rapat bersama wali murid serta para tokoh -tokoh candi beserta guru,tentang hal ini alhamdulillah dihari senin pagi sudah dilaksanakan gotong royong bersama mengerjakan bangunan wc dan tempat wudhu,namun untuk limit waktu untuk membangun tidak ditentukan,hanya saja gotong royong ini dilakukan menumbuh kebersamaan wali murid dan pihak sekolah”tegasnya.

Sedangkan kepala sekolah ismail.S,Pd mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat,tokoh agama,tokoh adat,wali murid,para guru serta pemerintah dusun candi sudah memberikan kesempatan nya untuk gotong royong membangun WC dan tempat wudhu,untuk ukuran bangunan sendiri menggunakan dana BOS tidak memungut biaya lain dengan ukuran WC sendiri 7X7.

“Terima kasih sebanyak banyak kepada datuk rio,kowrwil 4 pengawas tanah sepenggal,pihaknkomitr serta para wali murid sudahembantu dan berkontribusi bersama sama membangun WC sekolah”ucapnya.

“Untuk ukuran bangunan WC lebih kurang 7X7 dua pintu dan tempat wudhu,untuk dana sendiri tidak memungut biaya kain,dana yang digunakan melalui dana bos besaran nilai lebih kurang 15 juta,mudah-mudahan dengan adanya kerja sama hari ini semoga menjadi silaturahmi panjang kemudian hari”pungkasnya.

Reporter : STV


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here