SONNYTV.NET, Bungo – Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi. S.I.K mengajak para civitas akademik, organisasi kemahasiswaan untuk terlibat langsung dalam akselerasi percepatan vaksinasi guna mempercepat akselerasi proses vaksinasi untuk mencapai target herd immunity, Selasa (6/7/2021).

Disampaikan Oleh Kapolres saat mengisi Acara Sebagai Narasumber Kegiatan Darul Arqam Dasar oleh Ikatan Mahasiswa STKIP-MB dengan Tema Mewujudkan Kader Militan yang Kritis, progresif, dan berperan aktif dalam menghadapi masalah era digital.
Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi S.IK, Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) Sri Rayahu dan diikuti oleh (±) 50 orang Mahasiswa STKIP-MB.


“Maka civitas akademika, dari Universitas yang ada. Rekan-rekan dari organisasi kepemudaan dan mahasiswa untuk bisa terlibat langsung di dalam kegiatan akselerasi percepatan vaksinasi,” kata Kapolres di gedung STKIP Muhammadiyah Muara Bungo.

Dengan begitu, Kapolres berharap target Pemerintah 2 Juta dosis vaksin perhari di bulan Agustus dapat tercapai serta bisa memperluas titik-titik vaksinasi massal.

Melalui Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) sdr. Sri Rahayu dan anggota yang tergabung dalam IMM akan dilakukan Vaksinasi Secara Bergiliran bersama Urdokes Polres Bungo yang akan direncanakan pada minggu depan.

Selain IMM STKIP-MB, Kapolres Bungo juga akan Mengajak (HMI) Himpunan Mahasiswa Islam dan (PMII) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia untuk ikut terlibat langsung dalam akselerasi percepatan vaksinasi.

“Untuk itu saya mengajak rekan-rekan yang memiliki keanggotaan untuk ikut bergabung dan segera berkoordinasi. Polres Bungo akan memfasilitasi mulai dari vaksin sampai pengorganisasian,” tandas Kapolres.

Humas Polres Bungo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here