SONNYTV.NET, Bungo – Anggota polisi Brigpol Maidani beserta istri meninjau langsung pembangunan rumah layak huni untuk pasutri tunawicara di Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Sabtu (5/06/2021) sore.

Pantauan dilapangan keakraban Brigpol Maidani beserta istri ketika meninjau langsung proses pembangunan rumah tunawaicara pak Mahmud sekelurga sangat ramah bersama warga sekitar.

“Tadi istri saya secara tidak sengaja ingin melihat pembangunan rumah pak Mahmud di Mangun Jayo. Alhamdulillah setelah kami lihat tadi pengerjaannya sangat rapi dan juga cepat,”kata Maidani yang juga selaku owner Athaya Garden.

Dikatakan, pembagunan rumah pasutri ini sampai finising terima kunci. Besar harapan setelah selesai rumah ini nanti pak Mahmud sekeluarga nyaman serta senang tinggal di rumah baru mereka jadi mereka tidak tinggal digubuk lagi.

“Kami juga sangat mengapresiasi semua bangunan rumah pak Mahmud terlihat rapi dikerjakan. Saya tak menyangka kalau serapi ini. Biasanya kalau cepat agak kurang rapi, tapi ini sudah sangat luar biasa,”katanya.

Terpisah kepala tukang, Mamad ketika dikonfirmasi mengatakan, rumah yang sudah dibangun ini ditargetkan selesai sekitar dua minggu lagi. Kini fokus untuk plaster bagian dinding luar setelah itu baru bagian dalam.

“Sekarang sudah 65 persen, kalau tidak ada halangan rumah ini akan selesai dalam waktu dua minggu kedepan. Jadi dalan pengerjaan memang lebih teliti agar hasilnya maksimal. Meski bantuan dari pak Maidnai tapi hasilnya jangan sampai mengecewakan,” tutupnya.

Seorang warga Anuar mengatakan ini rumah sangat luar biasa karena, tidak mengira kalau rumah bantuan dari pak Maidani bisa sebagus ini. Kalau dilihat belum selelai 100 persen saja seperti ini apalagi kalau sudah selesai semua.

“Kami sangat bangga ada polisi memiliki sifat yang dermawan seperti ini. Sangat luar biasa beliau itu. Semiga beliau dan istrinya dimudahkan dalam segala hal. Rumah ini akan dikenang seoanjang hidup, terima kasih pak Maidani,”cetus Anuar.

Reporter : STV


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here