SONNYTV.NET, Bungo – Tak hentinya Brigpol Maidani juga selaku owner Athaya Garden membantu sesama yang membutuhkan perhatian. Kali ini, Maidani tak terbendung air mata saat mengunjungi dan melihat langsung kondisi Listia, disela itu Maidani juga memberi bantuan biaya operasi sebesar 10 juta kepada seorang anak berumur 2 tahun 6 bulan (Listia Prwati,-red), anak dari pasangan Sholehan dan Nurmi ini catat bagian tangan dan sebagian anggota tubuh disebabkan tersiram air panas beberapa waktu lalu warga dusun Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo-Jambi. Rabu, (26/05/2021).

Maidani berharap dengan bantuan biaya operasi ini, semoga dapat mengurangi beban keluarga Listia.

“Saya sangat terharu sekali melihat kondisi anak ini, masa depannya masih panjang sudah diberi cobaan seperti ini. Semoga anak ini segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT,” harap Maidani.

Setelah ini, Listia akan segera dibawa untuk menjalani pengobatan operasi di rumah sakit M Jamil Padang. “Terima kasih banyak pak Maidani atas bantuan yang diberikan kepada kami, semoga Allah membalas atas kebaikan bapak,” ucap orang tua Listia.

Reporter : STV


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here