Prihatin Musibah Banjir, Marwansyah Anggota DPRD Bungo Turun Langsung Dan Serahkan Bantuan

SONNYTV.NET, Bungo – Ditengah kesibukannya sebagai wakil rakyat, Marwansyah Putra Siregar, masih menyempatkan diri untuk turun langsung memberikan bantuan pada masyarakat yang menjadi korban banjir, Minggu (24/12/2023).

Saat ditemui di lokasi, Marwansyah menyebutkan sengaja turun agar bisa langsung berdialog dengan masyarakat. Dengan demikian, ia bisa menanyakan langsung jika ada kekurangan yang dibutuhkan oleh korban banjir.

“Alhamdulilah, hari ini hari ke empat kita turun ke lokasi untuk membagikan langsung bantuan kepada masyarakat. Bisa memberi secara langsung, dan juga bisa menerima keluhan dari masyarakat itu sebuah kepuasan bagi saya ,” ucapnya.

Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Umat Daerah Pemilihan (Dapil) 1 nomor urut 2 ini menyebutkan, bantuan yang diberikan hari ini dipusatkan di daerah Lubuk Tenam, Jaya Setia, dan juga Kelurahan Tanjung Gedang.

“Kita paham dengan adanya musibah ini banyak masyarakat yang tidak bisa memasak karena banjir. Untuk itu kita memutuskan memberikan bantuan nasi bungkus dan juga air mineral kepada masyarakat ,” sebutnya.

Marwansyah juga berharap masyarakat yang terkena dampak banjir ini dapat diberikan kesabaran. Ia barharap ujian ini dapat segera berlalu sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti biasanya.

“Kita meminta agar masyarakat selalu menjaga diri serta menjaga kesehatan, terutama masyarakat yang tinggal di bantaran sungai. Karena biasanya setelah banjir ini berbagai penyakit akan mulai menyerang ,” tutupnya.

Reporter : STV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *