Prestasi Lagi, Bupati Bungo Terima Opini WTP Dari BPK RI Perwakilan Jambi

SONNYTV.NET, Bungo – Kabupaten Bungo kembali berhasil mempertahankan capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas LKPD Tahun Anggaran 2023 dari BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, Selasa (7/5).

Capaian ini merupakan yang kelima kalinya diraih oleh Kabupaten Bungo. Penyerahan laporan hasil pemeriksaan LKPD tahun anggaran 2023 ini, digelar secara bersamaan kepada 7 kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini diterima Bupati Bungo H. Mashuri dari Kepala BPK RI Perwakilan Jambi, Paula Henry Simatupang, di Auditorium Sultan Thaha, Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jambi.

Dalam penyerahan itu, Bupati Mashuri didampingi Wakil Ketua I DPRD Jumiwan Aguza. Disaksikan, Sekda Bungo Mursidi,
Waka II DPRD Martunis, Kepala Inspektorat Suryana Hendrawati, Kepala BPKAD Kabupaten Bungo Muhammad Rachmat dan undangan lainnya.

Bupati H Mashuri mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, sehingga Bungo kembali dapat mempertahankan capaian Opini WTP.

Mashuri berharap diraihnya penghargaan itu, dapat memotivasi Pemkab Bungo untuk terus mempertahankan opini WTP dan apa yang menjadi catatan BPK agar segera diselesaikan.

Atas nama Bupati,  mengucapkan terima kasih atas kerja keras dari seluruh pihak, pada akhirnya opini WTP dipertahankan kembali.

“Saya mengingatkan, janganlah membuat kita lekas berpuas diri, namun ini menjadi motivasi kita untuk terus meningkatkan kualitas laporan keuangan,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *