SONNYTV.NET, Jambi – Meski Pemilihan Legislatif 2024 terbilang masih lama, namun tidak membuat sejumlah politisi bisa berantai ria. Setidaknya mereka sudah mempersiapkan lahan suara yang harus Di garap dari saat sekarang.

Seperti bakal caleg dari Hendri Nasriko Ketua DPW Ikatan Pemuda Pemudi Minang Indonesia (IPPMI) Jambi yang sudah berancang-ancang akan ikut pesta demokrasi 2024 mendatang.


Hal itu pun sempat disebutkan oleh nya dalam bincang hangat bersama reporter SONNYTV.NET, Hendri Nasriko meyakini dirinya berpeluang dalam kontes pileg 2024 nanti.

“Insyaallah dengan peluang yang ada tidak kita sia-siakan jika memang ada kesempatan kita ikut Pileg 2024 nanti,”jelasnya.

Niat Hendri pun direspon langsung oleh Ketua DPD Ikatan Pemuda Pemudi Minang Indonesia (IPPMI) Kabupaten Bungo M. Saddam Reyhan, ia mendukung penuh jika ketua DPW IPPMI ikut serta dalam Pileg 2024.

“Kita siap mendukung penuh niatnya ketua DPW IPPMI maju di Pileg 2024, semoga dukungan ini juga ikut dari DPD IPPMI lainnya,”tegas Saddam.

Reporter : STV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here