SONNYTV.NET, Bungo – Dedi Hardani Direktur Taman Athaya Garden Bungo, telah secara resmi menentukan sikap politik nya untuk mengarungi kancah perpolitikan tahun 2024 mendatang. Sikap itu ditunjukannya sebagai awal karirnya di dunia politik.

Lantas siapa Dedi Hardani, yang juga disebut-sebut sebagai politikus pendatang baru?. Akan dikupas dari siapa dirinya. Dedi Hardani selain sebagai Direktur Athaya Garden, juga merupakan adik kandung dari Polisi yang viral saat ini di Kabupaten Bungo dengan kedermawanan dan sipat sosialnya yang tinggi Brigpol Maidani.

Nama Brigpol Maidani tidak asing lagi ditengah masyarakat, ia sering membantu masyarakat yang kurang mampu dan juga membantu rumah-rumah warga yang tidak layak huni menjadi layak huni.

Begitupun sebaliknya Dedi Hardani juga cepat tanggap dalam menolong kesusahan masyarakat, hal itu terlihat ketika bencana melanda ditengah masyarakat Dedi Hardani langsung menyalurkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya.

Kegiatan terpuji ini pun sampai dikenang oleh masyarakat, wajar saja jika saat ini banyak masyarakat mendorong dan mendukung Dedi Hardani untuk sebagai wakil rakyat.

Dedi Hardani ketika dijumpai awak media perihal gabung dirinya di kancah politik Kabupaten Bungo, dengan tegas ia sampaikan hanya untuk memperluas ruang lingkup atas kepentingan ditengah masyarakat, terutama pada Dapil dirinya.

“Jika selama ini saya hanya bisa membantu sesuai kemampuan saya, menggunakan uang pribadi, kali ini ingin sekali membantu masyarakat lebih banyak lagi menyerap aspirasi yang nantinya bisa diperjuangkan di DPRD, dan langkah awal sikap saya ini harus terlebih dahulu bergabung di partai sebagai perahu dan jembatan untuk proses yang masih panjang,”ujar Dedi Hardani.

Mengutip dari pernyataan Dedi Hardani pada saat pertemuan dengan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) dari Media FaktaBungo.

“Dengan ucapan bismillah dan dengan pertimbangan yang matang, saya menyatakan bergabung dengan partai Demokrat,” ungkap Direktur Athaya Garden, Dedi Hardani, Rabu (08/06/2022).

Dikatakan Dedi, pilihan hatinya terhadap partai Demokrat untuk menjadi pelabuhannya dalam berkarir di dunia Politik juga mendapatkan dukungan penuh dari semua keluarganya.

Hal itu katanya menjadi salah satu faktor penting dan menambah keyakinannya bahwa partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menjadi jembatan yang paling tepat sebagai penyambung aspirasi masyarakat.

“Dan alhamdulillah bapak Mashuri sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi tadi dengan tangan terbuka menyambut keinginan saya bergabung dan siap membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Bungo,” tukas Dedi.

“Semoga pada Pemilu 2024 mendatang partai Demokrat di kabupaten Bungo kembali menjadi pemenang seperti Pemilu 2014 lalu,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPD PD Jambi, Hamas menyambut dengan tangan terbuka niat baik dari Dedi Hardani untuk bergabung dan bersama-sama membesarkan partai Demokrat.

“Partai Demokrat adalah partai yang terbuka. Partai yang selalu mengakomodir kepentingan masyarakat. Apalagi ada anak muda yang punya kemampuan dan mau bergabung dan membesarkan partai Demokrat, tentu kita buka pintu yang selebar-selebarnya. Ayok, sama-sama kita besarkan partai Demokrat dan menjadi harapan bagi masyarakat,” papar Hamas.

Hamas berharap dengan bergabungnya adik kandung Maidani, anggota Polisi di kabupaten Bungo yang terkenal dengan kedermawanannya itu bisa bersinergi dengan baik bersama Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bungo yang terpilih nanti.

Reporter : STV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here