SONNYTV.NET, Tebo – Bukan main, menduduki kursi nomor 1 DPD PAN Kabupaten Tebo adalah hal yang sangat dinanti-nanti para tokoh politik yang ada di wilayah tersebut. Beberapa petarung hebat menunjuk jati diri hingga bisa meyakini DPP PAN pusat untuk bisa memberikan amanahnya.


Segala upaya dilakukan, akhirnya dari dua nama Hamdi dan Sri Edi Sapto, DPW lebih mempercayai nama Hamdi yang resmi ditunjuk sebagai ketua DPD Pan Tebo, keputusan ini diputuskan oleh DPW dan DPP PAN terhitung Selasa (02/03/2021)

Hamdi ketika dikonfirmasi mengatakan berterima kasih kepada DPP dan DPW partai amanat Nasional telah mempercayakan DPD PAN Kabupaten Tebo terhadap dirinya.

“Sayo berterima kasih kepada pimpinan telah mempercayakan PAN Tebo kepada saya”, ujar Hamdi.

Dipercayakan untuk memimpin partai berlambang matahari tersebut, Hamdi menegaskan sesuai dengan janjinya ketika mencalonkan diri sebagai ketua DPD Pan Tebo akan membesarkan partai berlogo matahari tersebut.

“Sesuai dengan janji kita, kita siap memikul tugas, yang kita lakukan adalah membesarkan partai kemudian menambahkan kursi legislatif”, Katanya.

Saat disinggung mengenai calon Bupati Tebo, Hamdi katakan siap untuk memimpin Tebo selanjutnya dan membawa perubahan baru.”Insyaallah siap mencalonkan diri Bupati Tebo, bawa perubahan baru bagi masyarakat,”tegasnya

Sementara itu, lawan yang digadang akan memimpin PAN Tebo Sri Edi Sapto mengatakan menerima apa yang telah menjadi keputusan DPP dan DPW Pan.

Dirinya mengaku tidak merasa dirugikan meskipun bukan kehendak dirinya mendaftarkan diri sebagai ketua DPD Pan Tebo.

“Iya tidak papa, keputusan memang di DPP dan DPW”, katanya.

Dijelaskannya tidak ditunjuknya dia sebagai ketua DPD Pan Tebo dikarenakan kan dia bukan warga asli Kabupaten Tebo melainkan warga kota Jambi meskipun dia juga memiliki rumah di Kabupaten Tebo.

“Kita ditakutkan ketika memimpin nanti tidak fokus karena alamat domisili di Jambi”, katanya.

Meskipun tidak ditunjuk sebagai ketua DPD Pan Tebo, dia akan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Tebo pada tahun 2024 mendatang.

“Kan masih ada partai lain, tidak di PAN juga akan ada yang merekomendasikan”, katanya.

Reporter : STV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here