Penghujung Ramadhan, JOIN Bungo Gelar Buka Puasa dan Bagi Takjil

SONNYTV.NET, Bungo – H-3 lebaran idul Fitri Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD kabupaten Bungo kembali menggelar buka puasa bersama pengurus dan bagi takjil.

Buka puasa dan bagi takjil dilaksanakan di depan Cafe HW, Minggu (7/4/2024) sontak takjil yang disediakan oleh JOIN diserbu pengguna jalan, pemotor dan roda empat.

Ketua DPD JOIN Bungo, Achmad Mubarak mengungkapkan, momen bagi takjil serta buka puasa bersama pengurus merupakan agenda rutin setiap tahun. Tak hanya bagi takjil kegiatan ini mempererat silaturahmi.

Barak sapaan akrabnya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus JOIN Bungo meski tidak datang seluruhnya namun apa yang dilakukan ini, bentuk kepedulian JOIN kepada sesama.

“Semoga takjil yang diberikan nantinya bisa menambah menu untuk masyarakat yang berbuka puasa. Saya juga atas nama ketua dan segenap pengurus, semoga kita tetap kompak dan terus menjalin silaturahmi,” tutup Barak.

Sementara Fitri, salah seorang warga yang melintas mengucapkan terima kasih atas kepedulian pengurus JOIN Bungo kepada sesama. Tentu apa yang diberikan secara tak langsung menambah menu berbuka puasa.

” Semoga JOIN Bungo semakin jaya selalu karena selama ini JOIN cukup eksis dalam berbagai kegiatan sosial. Kami juga tentu senang ada wadah wartawan melakukan aksi kepedulian selama bulan ramadhan,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *