Pemkab Bungo Halal Bi Halal Dengan Pegawai Usai Cuti Bersama

SONNYTV.NET, Bungo – Bupati Bungo H Mashuri menggelar Halal Bihalal bersama ASN Dilingkup Pemerintah Kabupaten Bungo, Rabu (17/4/2024).

Halal Bihalal ini digelar usai upacara rutin bulanan yang dilaksanakan setiap tanggal 17 di lapangan upacara kantor Bupati Bungo.

Dalam kegiatan itu, tampak hadir juga, Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, Sekda Mursidi, para Kepala OPD, ASN Dilingkup Pemkab Bungo.

Mashuri menyampaikan, masih dalam suasana bulan syawal atas nama pribadi dan sebagai Bupati Bungo dirinya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Izinkan kami secara pribadi dan atas nama bupati dan wakil bupati Bungo menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Bupati.

Mashuri mengatakan, Pemerintah kabupaten Bungo telah melewati agenda besar yakni, pemilu Legislatif dan Pilpres. Untuk di Bungo, pemilu berjalan aman dan lancar. Demokrasi berjalan sesuai tahapannya.

“Sebagai aparatur sipil negara (ASN), kita berkewajiban untuk menyukseskan pemilu dan roda pemerintahan,” tambahnya.

Saat ini sudah masuk triwulan ke dua. Bupati mengingatkan OPD terkait sejauh mana program yang telah ditetapkan dan dilaksanakan.

“Kita juga sudah baru menyelesaikan audit pendahuluan yang dilaksanakan oleh BPK dan juga dilanjutkan dengan audit laporan keuangan pemerintah daerah, dan tentu ini juga menjadi tugas dan PR kita yang harus kita tindaklanjuti bersama, kami minta kepada seluruh Kepala Dinas Kepala Badan ini menjadi perhatian bagi kita bersama,“ jelas Mashuri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *