SONNYTV.NET, Bungo – Dua Kepala Daerah terpilih pada pilkada 2020 lalu yakni Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Batanghari resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati, jumat 26 Februari 2021.

Pelantikan kali ini jauh berbeda dari periode sebelumnya, dalam masa pandemi covid19 pelantikan dilakukan tidak banyak mengundang pejabat publik, salah satunya Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto, yang hanya menghadiri dan menyaksikan proses pelantikan 2 kepala daerah ini melalui layar monitor.

Namun, begitu Pelantikan Pasangan Bupati dan Wakil bupati terpilih Batanghari Fadhiel M Arif – Bakhtiar dan pasangan Bupati dan wakil bupati terpilih Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Anwar Sadat – Hairan berjalan lancar dan sukses.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut Pj Gubernur Jambi, Sekda Provinsi Jambi, Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Serta perwakilan Dari Tanjab Bar dan Batanghari.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Pj Gubermur Jambi Hari Nur Cahaya Murni.

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd ketika di wawancarai mengatakan, Pemda Kabupaten Bungo ikut serta menghadiri proses pelantikan ini hingga selsai.

“Tentu kami atas Pemkab Bungo mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati Batanghari dan Bupati Tanjab Bar Beserta wakilnya , mudah – mudahan bisa terus bersinergi dan juga bisa membangun Daerah masing-masing dan untuk ikut membangun provinsi Jambi,”Ujar Wabup.

Saat disinggung mengenai pelantikan, Wabup mengatakan pelantikan Kepala Daerah dan wakilnya khusus Kabupaten Bungo sampai sekarang belum ada perubahan karena biasanya mengikuti akhir masa jabatan.

“Kalau tidak salah untuk Kabupaten Bungo sesi nya adalah tanggal 14 Juni tahun 2021 mendatang, kita tunggu saja sebelum ada perubahan dari Kementerian Dalam Negeri,”jelasnya lagi.

Reporter : STV


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here